Cara Membuat Minuman Orange Mint Squash Segar Dan Simple

Cara Membuat Minuman Orange Mint Squash Segar Dan Simple - Hai Bunda cantik selamat datang di DAPUR ZAMAN NOW, Pada kesempatan kali ini kita akan belajar tentang Cara Membuat Minuman Orange Mint Squash Segar Dan Simple, kami telah mengumpulkan informasi resep dapur ini dari mulai bahan-bahannya hingga cara membuatnya. mudah-mudahan isi postingan resep dapur yang kami bagikan ini dapat Bunda pelajari dan pahami. Baiklah, ini dia resepnya.

Artikel tentang : Cara Membuat Minuman Orange Mint Squash Segar Dan Simple
Judul Rahasia Resep : Cara Membuat Minuman Orange Mint Squash Segar Dan Simple

lihat juga


Cara Membuat Minuman Orange Mint Squash Segar Dan Simple

Resep Orange Mint Squash minuman ini merupakan minuman yang sangat mudah dan simple cara pembuatannya, namun ketika kita padukan dengan mint akan menimbulkan suatu rasa yang berbeda dari biasanya,

Minuman Orange Mint Squash


Minuman Orange Mint Squash

Untuk Resep Terbaru Orange Mint Squash ini bahan-bahan yang kita perlukan cukup mudah untuk dicari, Macan (Mama Cantik) juga bisa kreasikan dengan tambahan toping seperti buah dll biar lebih menarik Ma penampilannya. Selain mudah untuk dicari bahan-bahannya, cara membuatnya pun simple banget Ma, cocok untuk menemani kegiatan Macan (Mama Cantik) yang super sibuk. Yuk Ma kita lihat dulu uraian Mamud dibawah ini tentang bahan-bahan apa saja yang kita perlukan untuk membuat minuman ini dan bagaimana cara membuatnya..

Bahan-Bahan Orange Mint Squash

Bahan:
  • Siapkan terlebih dahulu 2 buah jeruk Ma,
  • Siapkan juga gula pasir sebanyak 1 sendok makan
  • Siapkan nata de coco 1 sendok makan atau sesuai selera
  • Air secukupnya,
  • Es batu secukupnya saja Ma
  • Dan daun mint 6 helai


Proses Pembuatan Orange Mint Squash

  • Pertama yang perlu Macan lakukan adalah membelah jeruk menjadi 2 bagian
  • Setelah itu peras dan saring air jeruknya Ma upaya bijinya tidak tercampur, sisihkan
  • Kemudian sobek daun mint Ma,
  • Lalu campurkan semua bahan dan siap untuk dinikmati.


Demikian postingan tentang Cara Membuat Minuman Orange Mint Squash Segar Dan Simple

Semoga saja Cara Membuat Minuman Orange Mint Squash Segar Dan Simple, dapat memberikan manfaat untuk semua. Jangan lupa untuk SHARE resep ini kepada teman-teman lainnya, agar wawasan dan pengalaman kita semakin bertambah.

Bunda baru saja membaca artikel tentang Cara Membuat Minuman Orange Mint Squash Segar Dan Simple dan artikel ini url permalinknya adalah https://dapurzamannow.blogspot.com/2017/02/cara-membuat-minuman-orange-mint-squash.html Sekali lagi kami ucapkan Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk bunda dan sista semua, sampai jumpa lagi, terimakasih.